Hari Pertama, Puluhan Calon Panwaslu Kecamatan Mendaftar Ke Bawaslu Kabupaten Bandung Barat

Hari Pertama, Puluhan Calon Panwaslu Kecamatan Mendaftar Ke Bawaslu Kabupaten Bandung Barat

Bawaslu Kab. Bandung Barat melalui Kelompok Kerja (Pokja) Rekrutmen Panwaslu Kecamatan mulai sejak Rabu (21/9/2022) kemarin, resmi membuka pendaftaran Calon Panwaslu Kecamatan di Kantor Bawaslu Kab. Bandung Barat.

Ketua Bawaslu Kab. Bandung Barat, Cecep Rahmat Nugraha selaku Ketua Pokja menjelaskan, pasca dibuka secara resmi, Rabu (21/9/2022) kemarin, tercatat ada 35 Pelamar yang telah memasukan berkasnya ke Pokja Penerimaan.

Adapun pendaftaran dan penerimaan berkas Calon Anggota Panwaslu Kecamatan berlangsung selama 7 hari, yakni mulai 21-27 September 2022 dan info lengkap dapat akses melalui bandungbarat.bawaslu.go.id atau datang langsung ke Kantor Bawaslu Kab. Bandung Barat, Jl. Ruby Raya No. 42 (Komplek Permata), Kab. Bandung Barat.

Bagi pendaftar yang lulus administrasi, Bawaslu Kab. Bandung Barat akan mengumumkannya pada Tanggal 12 Oktober 2022.

Cecep mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat untuk ikut mengawasi pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.  Khusus kepada masyarakat yang akan mendaftar agar melengkapi dan mempersiapkan segala dokumen persyaratan yang telah ditetapkan oleh Bawaslu.

“Mari ikut berpartisipasi menjadi Panwascam dengan mendatangi Kantor Bawaslu Kabupaten Bandung Barat” ucapnya.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x