Lompat ke isi utama

Berita

HUT ke-16 Bawaslu, KBB Adakan Tasyakuran Bersama DKM Al-Mu'awanah

Tasyakuran HUT Bawaslu

Bawaslu Memperingati HUT ke-16 Bawaslu bersama DKM Al-Mu'awanah dan Anak Yatim di Sekretariat Bawaslu KBB pada Selasa (16/4/2024)

Bandung Barat, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Dalam rangka memperingati HUT ke-16 Bawaslu pada (9/4/2024) lalu, Bawaslu mengadakan kegiatan "Tasyakuran HUT ke-16 Bawaslu" dengan mengundang 20 Anak Yatim dari DKM Al-Mu'awanah di Kantor Sekretariat Bawaslu KBB pada (16/4/2024). Kegiatan dihadiri oleh Ketua Bawaslu Riza Nasrul beserta Anggota Bawaslu, Ridwan Raharja dan Ahmad Zaenudin. Serta, Koordinator Sekretariat Bawaslu KBB, Ria Anjani dan Staf Kesekretariatan Bawaslu KBB. Kegiatan diawali dengan Sambutan dari Ketua. Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dari Ustad Syams dan Siraman Rohani dari Ustad Sandra Maulana.

Kegiatan potong tumpeng menjadi kegiatan simbolis dari rangkaian HUT ke-16 oleh Ketua dan Anggota Bawaslu dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan ramah tamah kepada DKM Al-Mu'awanah, Anak Yatim, dan Kesekretariatan Bawaslu KBB. 

Penulis: Bunga Putri N