Lompat ke isi utama

Berita

Pengumuman Hasil Penelitian Berkas Administrasi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan

Bawaslu Kabupaten Bandung Barat mengumumkan hasil penelitian berkas administrasi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Bandung Barat untuk Pemilu Serentak Tahun 2024 dengan Nomor: 30/KP.01.00/K.JB-02/10/2022 Tanggal 10 Oktober 2022 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Untuk Kabupaten Bandung Barat.

Kepada Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya mengikuti tes tertulis yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Oktober 2022 bertempat di SMKN 4 Padalarang.

Adapun waktu pelaksanaan Tes Tertulis akan diumumkan secepatnya melalui Media Sosial dan Website Bawaslu Kabupaten Bandung Barat.

Berikut Pengumuman Hasil Penelitian Berkas Administrasi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi yang dapat diunduh pada tautan di bawah ini:

Unduh

Bawaslu Kabupaten Bandung Barat mengucapkan selamat kepada Peserta yang lulus seleksi administrasi, untuk tetap mempersiapkan diri menghadapi tes tertulis.

Masyarakat dapat menyampaikan tanggapan dan masukan terhadap Calon Anggota Panwaslu Kecamatan yang ditujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bandung Barat.

Tanggapan dan masukan masyarakat dapat disampaikan dengan cara:

  1. Datang langsung ke Kantor Bawaslu Kabupaten Bandung Barat.
  2. Melalui nomor kontak WhatsApp aduan masyarakat
    085793330065 (Andre)
    085864444877 (Lutfias)
  3. Surat elektronik
    panwaslurekrutmenbandungbarat@gmail.com

Formulir Tanggapan dan Masukan Masyarakat dapat diunduh pada tautan di bawah ini:

Unduh

Ikuti terus Media Sosial dan Website Bawaslu Kabupaten Bandung Barat untuk informasi lebih update ya..

Tag
Pengumuman